PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN DENGAN METODE FUZZY-SERVQUAL DAN INDEX PGCV (Studi Kasus BPJS Ketenagakerjaan Cabang Perintis Brebes)

Main Authors: Khafid, Muhammad; Politeknik Harapan Bersama, Widianto, Andri; Politeknik Harapan Bersama
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Harapan Bersama , 2017
Online Access: http://ejournal.poltektegal.ac.id/index.php/monex/article/view/455
http://ejournal.poltektegal.ac.id/index.php/monex/article/view/455/413
http://ejournal.poltektegal.ac.id/index.php/monex/article/downloadSuppFile/455/187

Internet

http://ejournal.poltektegal.ac.id/index.php/monex/article/view/455
http://ejournal.poltektegal.ac.id/index.php/monex/article/view/455/413
http://ejournal.poltektegal.ac.id/index.php/monex/article/downloadSuppFile/455/187

Lokasi

Koleksi Monex : Journal Research Accounting Politeknik Tegal
Gedung Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama Tegal
Institusi Politeknik Harapan Bersama Tegal
Kota KOTA TEGAL
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.