APA Citation

Septiarani, A. (2014). Peningkatan Kualitas Pelayanan Nasabah BPJS Ketenagakerjaan dengan Mengintegrasi Metode Fuzzy-Servqual dan Indeks PGCV (Studi Kasus BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang).

Chicago Style Citation

Septiarani, ArieVica. Peningkatan Kualitas Pelayanan Nasabah BPJS Ketenagakerjaan Dengan Mengintegrasi Metode Fuzzy-Servqual Dan Indeks PGCV (Studi Kasus BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang). 2014.

MLA Citation

Septiarani, ArieVica. Peningkatan Kualitas Pelayanan Nasabah BPJS Ketenagakerjaan Dengan Mengintegrasi Metode Fuzzy-Servqual Dan Indeks PGCV (Studi Kasus BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang). 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.