Septiarani, A. (2014). Peningkatan Kualitas Pelayanan Nasabah BPJS Ketenagakerjaan dengan Mengintegrasi Metode Fuzzy-Servqual dan Indeks PGCV (Studi Kasus BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang).
Chicago Style CitationSeptiarani, ArieVica. Peningkatan Kualitas Pelayanan Nasabah BPJS Ketenagakerjaan Dengan Mengintegrasi Metode Fuzzy-Servqual Dan Indeks PGCV (Studi Kasus BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang). 2014.
MLA CitationSeptiarani, ArieVica. Peningkatan Kualitas Pelayanan Nasabah BPJS Ketenagakerjaan Dengan Mengintegrasi Metode Fuzzy-Servqual Dan Indeks PGCV (Studi Kasus BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang). 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.