Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Kepuasan Pelanggan Me...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Atribut Pelayanan Prima Dengan Mengintegrasikan Importance Performance Analysis (IPA) Dan Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus: PT. Sang Hyang Seri (P
Tersimpan di:
Main Author:
Khoirunnisa, AristaFatma
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
670 Manufacturing
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/142814/1/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/2/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/3/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/4/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/5/KATA_PENGANTAR%2CLEMBAR_DAFTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/5/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/6/LEMBAR_PENGESAHAN_DOSEN_PENGUJI.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/7/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/8/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/9/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN ATRIBUT PELAYANAN PRIMA DENGAN MENGINTEGRASIKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus: PT. Sang Hyang Seri (Persero)-Malang)
oleh: Khoirunnisa, Arista Fatma, et al.
Terbitan: (2014)
Analisis Kepuasan Pelanggan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan Importance Performance Analysis (IPA) (Studi Kasus : Dialoogi Coffee and Bistro Kota Pasuruan)
oleh: Putri, Fiqhi Yanti Eka, et al.
Terbitan: (2021)
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Bengkel Dengan Mengintegrasikan Metode Service Quality (SERVQUAL) dan Quality Function Deployment (QFD), (Studi Kasus AHASS 7130 Cemara Agung Motor Magetan
oleh: Patmawan, Diardo
Terbitan: (2015)
Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan Dengan Integrasi Service Quality (SERVQUAL) Dan Quality Function Deployment (QFD). (Studi Kasus Swalayan KPRI Universitas Brawijaya Malang)
oleh: Halim, AllanHardhika
Terbitan: (2013)
Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan dengan Integrasi Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD)
oleh: Ramadhan, Hanif Riyad
Terbitan: (2018)
×
Loading...