Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Atribut Pelayanan Prima Dengan Mengintegrasikan Importance Performance Analysis (IPA) Dan Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus: PT. Sang Hyang Seri (P
Internet
http://repository.ub.ac.id/142814/1/BAB_IV.pdfhttp://repository.ub.ac.id/142814/2/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/3/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/4/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/5/KATA_PENGANTAR%2CLEMBAR_DAFTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/5/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/6/LEMBAR_PENGESAHAN_DOSEN_PENGUJI.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/7/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/8/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/9/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |