Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Kepuasan Pelanggan Me...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Atribut Pelayanan Prima Dengan Mengintegrasikan Importance Performance Analysis (IPA) Dan Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus: PT. Sang Hyang Seri (P

Tersimpan di:
Main Author: Khoirunnisa, AristaFatma
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
670 Manufacturing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/142814/1/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/2/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/3/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/4/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/5/KATA_PENGANTAR%2CLEMBAR_DAFTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/5/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/6/LEMBAR_PENGESAHAN_DOSEN_PENGUJI.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/7/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/8/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/9/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/142814/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN ATRIBUT PELAYANAN PRIMA DENGAN MENGINTEGRASIKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus: PT. Sang Hyang Seri (Persero)-Malang)
    oleh: Khoirunnisa, Arista Fatma, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Kepuasan Pelanggan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan Importance Performance Analysis (IPA) (Studi Kasus : Dialoogi Coffee and Bistro Kota Pasuruan)
    oleh: Putri, Fiqhi Yanti Eka, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Bengkel Dengan Mengintegrasikan Metode Service Quality (SERVQUAL) dan Quality Function Deployment (QFD), (Studi Kasus AHASS 7130 Cemara Agung Motor Magetan
    oleh: Patmawan, Diardo
    Terbitan: (2015)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan Dengan Integrasi Service Quality (SERVQUAL) Dan Quality Function Deployment (QFD). (Studi Kasus Swalayan KPRI Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: Halim, AllanHardhika
    Terbitan: (2013)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan dengan Integrasi Service Quality (Servqual) dan Quality Function Deployment (QFD)
    oleh: Ramadhan, Hanif Riyad
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...