Analisis perilaku konsumen produk kosmetika khususnya kosmetika muslimah dan implikasinya terhadap strategi bauran pemasaran pada pt. pusaka tradisi ibustudi kasus pada produk kosmetika merek wardah
Main Author: | Hutagalung, Virleidya Lusinta |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/1/r18_01-VirleidyaLusintahutagalung-cover.pdf http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/2/r18_02-VirleidyaLusintahutagalung-ringkasaneksekutif.pdf http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/3/r18_03-VirleidyaLusintahutagalung-daftarisi.pdf http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/4/r18_04-VirleidyaLusintahutagalung-pendahuluan.pdf http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/ |