Analisis perilaku konsumen produk kosmetika khususnya kosmetika muslimah dan implikasinya terhadap strategi bauran pemasaran pada pt. pusaka tradisi ibustudi kasus pada produk kosmetika merek wardah

Main Author: Hutagalung, Virleidya Lusinta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2002
Subjects:
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/1/r18_01-VirleidyaLusintahutagalung-cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/2/r18_02-VirleidyaLusintahutagalung-ringkasaneksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/3/r18_03-VirleidyaLusintahutagalung-daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/4/r18_04-VirleidyaLusintahutagalung-pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/
Description not available.