Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis perilaku konsumen pro...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis perilaku konsumen produk kosmetika khususnya kosmetika muslimah dan implikasinya terhadap strategi bauran pemasaran pada pt. pusaka tradisi ibustudi kasus pada produk kosmetika merek wardah

Tersimpan di:
Main Author: Hutagalung, Virleidya Lusinta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2002
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/1/r18_01-VirleidyaLusintahutagalung-cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/2/r18_02-VirleidyaLusintahutagalung-ringkasaneksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/3/r18_03-VirleidyaLusintahutagalung-daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/4/r18_04-VirleidyaLusintahutagalung-pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/1/r18_01-VirleidyaLusintahutagalung-cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/2/r18_02-VirleidyaLusintahutagalung-ringkasaneksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/3/r18_03-VirleidyaLusintahutagalung-daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/4/r18_04-VirleidyaLusintahutagalung-pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1022/

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi pemasaran produk kosmetika pada PT. Bunga di Jakarta : studi kasus kosmetika merek Lily
    oleh: Harjanti, author, et al.
    Terbitan: (1997)
  • Strategi pemasaran produk kosmetika pada PT. bunga di Jakarta : Studi kasus kosmetika merek Lily
    oleh: Haryanti
    Terbitan: (1997)
  • Analisis perilaku konsumen kota bogor terhadap produk kosmetika hijau
    oleh: Ardianti, Nadya Tanaya
    Terbitan: (2008)
  • Analisis perilaku konsumen dan implikasinya terhadap strategi bauran pemasaran produk chiken nugget merek five starStudi kasus pt. charoen pokhand indonesia
    oleh: Nurhayati, Nurhayati
    Terbitan: (2001)
  • EVALUASI MENGENAI HARAPAN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK KOSMETIKA REMAJA MEREK BELIA DI SURABAYA (STUDI KASUS PADA PT. MARTINA BERTO)
    oleh: BAMBANG BUDI HENDRATMOKO, 040913311
    Terbitan: (1995)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...