Hutagalung, V. L. (2002). Analisis perilaku konsumen produk kosmetika khususnya kosmetika muslimah dan implikasinya terhadap strategi bauran pemasaran pada pt. pusaka tradisi ibustudi kasus pada produk kosmetika merek wardah.
Chicago Style CitationHutagalung, Virleidya Lusinta. Analisis Perilaku Konsumen Produk Kosmetika Khususnya Kosmetika Muslimah Dan Implikasinya Terhadap Strategi Bauran Pemasaran Pada Pt. Pusaka Tradisi Ibustudi Kasus Pada Produk Kosmetika Merek Wardah. 2002.
MLA CitationHutagalung, Virleidya Lusinta. Analisis Perilaku Konsumen Produk Kosmetika Khususnya Kosmetika Muslimah Dan Implikasinya Terhadap Strategi Bauran Pemasaran Pada Pt. Pusaka Tradisi Ibustudi Kasus Pada Produk Kosmetika Merek Wardah. 2002.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.