ctrlnum 2401
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/</relation><title>PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN&#xD; (Studi Kasus pada Mahasiswa Angkatan 2013-2015 IAIN Purwokerto)</title><creator>MUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN, 1223203045</creator><subject>659 Advertising and public relations</subject><description>Keputusanpembelianmerupakanpuncakakhirtransaksidariseorangkonsumenterhadapprodusen.Kotlermengatakanbahwapromosimerupakansalahsaturangsanganpemasaran.Salah satu media promositersebutadalahiklan.Suatuprodukakandiminatiketikamemilikibrand yang kuat. Honda sebagaiperusahaan motor mempertahankanbrand / citradenganmemberikanpelayananterbaikkepadamasyarakat.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapabesarpengaruhiklandancitramerekdalammenentukankeputusanpembelianpadamahasiswa IAIN Purwokerto.&#xD; Penelitian ini merupakanpenelitianlapangan (field research) dengan menggunakanmetodekuantitatif.Model pengumpulan data yang digunakanyaknidenganmetodekuesionerdanobservasi.Sampel yang diambilyaknisebanyak 100 orang mahasiswa IAIN Purwokertopenggunasepeda motor Honda Vario. Metodeanalisis data yang digunakandenganmetodekorelasiRank Spearman, KoefisienKonkordansi Kendall W, danAnalisisRegresi Ordinal.&#xD; Hasilpenelitianmenunjukkanbahwaiklandancitramerekmemilikipengaruh yang signifikanterhadapkeputusanpembelianmahasiswa IAIN Purwokertodalammenggunakan Honda Vario.Hal iniberdasarkankorelasiRank Spearmanvariabeliklansebesar 0,566, variabelcitramereksebesar 0,619 artinyakorelasi yang sedangataucukupdenganarahpositif.Maknapositifmenunjukansemakinbaikiklan (X1) dancitramerek (X2), makaakansemakintinggikeputusanpembelian (Y). HasilkorelasiKonkordansi Kendall W menunjukanhasilsebesar 0,575 artinyamenujukankorelasi yang cukupkuatantaraiklan, citramerek, dankeputusanpembeliandenganarahpositif.Pengujiananalisisregresi ordinal yang secaraumumdalammembandingkankategorikebaseline yang sangattinggibahwaiklandancitramerekberpengaruhterhadapkeputusanpembeliandengannilai sign &#x2264; 0,05.&#xD; Implikasidaripenelitianini, 100 sampelmahasiswa IAIN Purwokertosepakatmembelisepeda motor Honda Variodikarenakaniklandancitramerek. Hal inisesuaidenganteori yang adabahwakeputusanpembeliandipengaruhiolehiklandancitramerek.&#xD; Kata Kunci: Iklan, Citra Merek, danKeputusanPembelian.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/1/MUHAMMAD%20SYAH%20FIBRIKA%20RAMADHAN_PENGARUH%20IKLAN%20DAN%20CITRA%20MEREK%20HONDA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/2/COVER_ABSTRAK_DAFTAR%20ISI_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA_DAFTAR%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf</identifier><identifier> MUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN, 1223203045 (2017) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa Angkatan 2013-2015 IAIN Purwokerto). Skripsi thesis, IAIN. </identifier><recordID>2401</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author MUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN, 1223203045
title PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa Angkatan 2013-2015 IAIN Purwokerto)
publishDate 2017
isbn 9781223203041
topic 659 Advertising and public relations
url http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/1/MUHAMMAD%20SYAH%20FIBRIKA%20RAMADHAN_PENGARUH%20IKLAN%20DAN%20CITRA%20MEREK%20HONDA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/2/COVER_ABSTRAK_DAFTAR%20ISI_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA_DAFTAR%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/
contents Keputusanpembelianmerupakanpuncakakhirtransaksidariseorangkonsumenterhadapprodusen.Kotlermengatakanbahwapromosimerupakansalahsaturangsanganpemasaran.Salah satu media promositersebutadalahiklan.Suatuprodukakandiminatiketikamemilikibrand yang kuat. Honda sebagaiperusahaan motor mempertahankanbrand / citradenganmemberikanpelayananterbaikkepadamasyarakat.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapabesarpengaruhiklandancitramerekdalammenentukankeputusanpembelianpadamahasiswa IAIN Purwokerto. Penelitian ini merupakanpenelitianlapangan (field research) dengan menggunakanmetodekuantitatif.Model pengumpulan data yang digunakanyaknidenganmetodekuesionerdanobservasi.Sampel yang diambilyaknisebanyak 100 orang mahasiswa IAIN Purwokertopenggunasepeda motor Honda Vario. Metodeanalisis data yang digunakandenganmetodekorelasiRank Spearman, KoefisienKonkordansi Kendall W, danAnalisisRegresi Ordinal. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwaiklandancitramerekmemilikipengaruh yang signifikanterhadapkeputusanpembelianmahasiswa IAIN Purwokertodalammenggunakan Honda Vario.Hal iniberdasarkankorelasiRank Spearmanvariabeliklansebesar 0,566, variabelcitramereksebesar 0,619 artinyakorelasi yang sedangataucukupdenganarahpositif.Maknapositifmenunjukansemakinbaikiklan (X1) dancitramerek (X2), makaakansemakintinggikeputusanpembelian (Y). HasilkorelasiKonkordansi Kendall W menunjukanhasilsebesar 0,575 artinyamenujukankorelasi yang cukupkuatantaraiklan, citramerek, dankeputusanpembeliandenganarahpositif.Pengujiananalisisregresi ordinal yang secaraumumdalammembandingkankategorikebaseline yang sangattinggibahwaiklandancitramerekberpengaruhterhadapkeputusanpembeliandengannilai sign ≤ 0,05. Implikasidaripenelitianini, 100 sampelmahasiswa IAIN Purwokertosepakatmembelisepeda motor Honda Variodikarenakaniklandancitramerek. Hal inisesuaidenganteori yang adabahwakeputusanpembeliandipengaruhiolehiklandancitramerek. Kata Kunci: Iklan, Citra Merek, danKeputusanPembelian.
id IOS3655.2401
institution Institut Agama Islam Negeri Purwokerto
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
ptki.onesearch.id
institution_id 508
institution_type library:university
library
library Perpustakaan IAIN Purwokerto
library_id 184
collection Repository IAIN Purwokerto
repository_id 3655
city PURWOKERTO
province JAWA TENGAH
repoId IOS3655
first_indexed 2017-07-11T03:26:47Z
last_indexed 2020-01-16T04:48:48Z
recordtype dc
_version_ 1763141789937565696
score 17.538404