Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa Angkatan 2013-2015 IAIN Purwokerto)

Tersimpan di:
Main Author: MUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN, 1223203045
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
659 Advertising and public relations
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/1/MUHAMMAD%20SYAH%20FIBRIKA%20RAMADHAN_PENGARUH%20IKLAN%20DAN%20CITRA%20MEREK%20HONDA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/2/COVER_ABSTRAK_DAFTAR%20ISI_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA_DAFTAR%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 9781223203041

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOTION DAN BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Mahasiswa IAIN Purwokerto)
    oleh: WAWAN SETIAWAN, NIM. 1423203035
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh iklan dan citra merek honda terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa angkatan 2013-2015 IAIN purwokerto)
    oleh: Rahmini Hadi S.E.,M.Si, et al.
  • pengaruh promosion dan brand postioning terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat (studi kasus pada mahasiswa IAIN Purwokerto)
    oleh: Wawan Setiawan
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN DAN ETNOSENTRISME TERHADAP SIKAP PENONTON SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN MENONTON (StudiKasus: Penonton Film WarkopDKIReborn: Jangkrik Boss! Part 1 diBioskop Rajawali Purwokerto) INFLUENCE OF ADVERTISING AND ETHNOSENTRISM TO THE AUDIENCE ATTITUDE AND IMPLICATIONS ON DECISIONS WATCHING (Case Study: Movie Viewers of Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 in Rajawali Cinema Purwokerto)
    oleh: Restu Akmalia, Nikita Putri Pradini
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH IKLAN,CITRA MEREK,DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA VARIO PADA MAHASIWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG.--
    oleh: MOH.ZAINURI
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...