Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa Angkatan 2013-2015 IAIN Purwokerto)

Tersimpan di:
Main Author: MUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN, 1223203045
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
659 Advertising and public relations
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/1/MUHAMMAD%20SYAH%20FIBRIKA%20RAMADHAN_PENGARUH%20IKLAN%20DAN%20CITRA%20MEREK%20HONDA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/2/COVER_ABSTRAK_DAFTAR%20ISI_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA_DAFTAR%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/1/MUHAMMAD%20SYAH%20FIBRIKA%20RAMADHAN_PENGARUH%20IKLAN%20DAN%20CITRA%20MEREK%20HONDA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/2/COVER_ABSTRAK_DAFTAR%20ISI_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA_DAFTAR%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Purwokerto
Gedung Perpustakaan IAIN Purwokerto
Institusi Institut Agama Islam Negeri Purwokerto
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOTION DAN BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Mahasiswa IAIN Purwokerto)
    oleh: WAWAN SETIAWAN, NIM. 1423203035
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh iklan dan citra merek honda terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa angkatan 2013-2015 IAIN purwokerto)
    oleh: Rahmini Hadi S.E.,M.Si, et al.
  • pengaruh promosion dan brand postioning terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat (studi kasus pada mahasiswa IAIN Purwokerto)
    oleh: Wawan Setiawan
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN DAN ETNOSENTRISME TERHADAP SIKAP PENONTON SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN MENONTON (StudiKasus: Penonton Film WarkopDKIReborn: Jangkrik Boss! Part 1 diBioskop Rajawali Purwokerto) INFLUENCE OF ADVERTISING AND ETHNOSENTRISM TO THE AUDIENCE ATTITUDE AND IMPLICATIONS ON DECISIONS WATCHING (Case Study: Movie Viewers of Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 in Rajawali Cinema Purwokerto)
    oleh: Restu Akmalia, Nikita Putri Pradini
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH IKLAN,CITRA MEREK,DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA VARIO PADA MAHASIWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG.--
    oleh: MOH.ZAINURI
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...