PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa Angkatan 2013-2015 IAIN Purwokerto)
Main Author: | MUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN, 1223203045 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/1/MUHAMMAD%20SYAH%20FIBRIKA%20RAMADHAN_PENGARUH%20IKLAN%20DAN%20CITRA%20MEREK%20HONDA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/2/COVER_ABSTRAK_DAFTAR%20ISI_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA_DAFTAR%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/ |
Internet
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/1/MUHAMMAD%20SYAH%20FIBRIKA%20RAMADHAN_PENGARUH%20IKLAN%20DAN%20CITRA%20MEREK%20HONDA.pdfhttp://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/2/COVER_ABSTRAK_DAFTAR%20ISI_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA_DAFTAR%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/2401/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Purwokerto |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Purwokerto |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Purwokerto |
Kota | PURWOKERTO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |