Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PROMOTION DAN BRAND P...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH PROMOTION DAN BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Mahasiswa IAIN Purwokerto)

Tersimpan di:
Main Author: WAWAN SETIAWAN, NIM. 1423203035
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
659 Advertising and public relations
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4115/1/Cover_Bab%20I_Bab%20V_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4115/2/WAWAN%20SETIAWAN_PENGARUH%20PROMOTION%20DAN%20BRAND%20POSITIONING%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20SEPEDA%20MOTOR%20HONDA%20BEAT%20%20%28Studi%20Kasu~1.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4115/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4115/1/Cover_Bab%20I_Bab%20V_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4115/2/WAWAN%20SETIAWAN_PENGARUH%20PROMOTION%20DAN%20BRAND%20POSITIONING%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20SEPEDA%20MOTOR%20HONDA%20BEAT%20%20%28Studi%20Kasu~1.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4115/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Purwokerto
Gedung Perpustakaan IAIN Purwokerto
Institusi Institut Agama Islam Negeri Purwokerto
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • pengaruh promosion dan brand postioning terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat (studi kasus pada mahasiswa IAIN Purwokerto)
    oleh: Wawan Setiawan
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa Angkatan 2013-2015 IAIN Purwokerto)
    oleh: MUHAMMAD SYAH FIBRIKA RAMADHAN, 1223203045
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX (Studi Kasus pada Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Purwokerto)
    oleh: Jannah, Nurrotul
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PUSAT KECANTIKAN DAN KEBUGARAN MUSLIMAH SALMA PURWOKERTO, BANYUMAS, JAWA TENGAH
    oleh: SEPTI MAULIDAH, NIM. 1123203003
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH SALES PROMOTION, PUBLICITY, PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINIMARKET (Studi kasus pada Konsumen Alfamart Buntu, Banyumas, Jawa Tengah)
    oleh: Rahmah Puspa Sari, NIM. 1123203021
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...