Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Iklan, Brand...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Iklan, Brand Trust dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Simpati Loop (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
Tersimpan di:
Main Author:
Yonathan, Garry ( 1052144 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/9529/1/1052144_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/2/1052144_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/3/1052144_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/4/1052144_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/5/1052144_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/6/1052144_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/7/1052144_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/8/1052144_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/9/1052144_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Iklan, Brand Trust dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Mastin Ekstrak Kulit Manggis di Kota Malang
oleh: Prabowo, Riefky
Terbitan: (2015)
Analisis Hubungan antara Brand Image YouC1000 setelah Ditayangkan Iklan dengan Minat Beli Konsumen di Universitas Kristen Maranatha Fakultas Ekonomi, Bandung
oleh: Kurniawaty, Ester (0352154)
Terbitan: (2007)
Pengaruh Brand Image Produk Esia terhadap Minat Beli Konsumen pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Jurusan Manajemen
oleh: Indra, Yuliana (0552329)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Iklan, Brand Trust, dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Mie Instan Merek Indomie)
oleh: Maleka, Safiyya ( 1052308 )
Terbitan: (2014)
Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumenproduk Kosmetik (Studi Pada Pengguna E-Commerce Sociolla)
oleh: Wulandari, Kartika
Terbitan: (2021)
×
Loading...