APA Citation

Yonathan, G. (. 1. ). (2014). Analisis Pengaruh Iklan, Brand Trust dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Simpati Loop (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha).

Chicago Style Citation

Yonathan, Garry ( 1052144 ). Analisis Pengaruh Iklan, Brand Trust Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Simpati Loop (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha). 2014.

MLA Citation

Yonathan, Garry ( 1052144 ). Analisis Pengaruh Iklan, Brand Trust Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Simpati Loop (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha). 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.