Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Pengaruh Iklan, Brand...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Iklan, Brand Trust dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Simpati Loop (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Yonathan, Garry ( 1052144 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9529/1/1052144_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/2/1052144_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/3/1052144_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/4/1052144_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/5/1052144_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/6/1052144_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/7/1052144_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/8/1052144_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/9/1052144_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/9529/1/1052144_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/2/1052144_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/3/1052144_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/4/1052144_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/5/1052144_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/6/1052144_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/7/1052144_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/8/1052144_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/9/1052144_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9529/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Iklan, Brand Trust dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Mastin Ekstrak Kulit Manggis di Kota Malang
    oleh: Prabowo, Riefky
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Hubungan antara Brand Image YouC1000 setelah Ditayangkan Iklan dengan Minat Beli Konsumen di Universitas Kristen Maranatha Fakultas Ekonomi, Bandung
    oleh: Kurniawaty, Ester (0352154)
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Brand Image Produk Esia terhadap Minat Beli Konsumen pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Jurusan Manajemen
    oleh: Indra, Yuliana (0552329)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Iklan, Brand Trust, dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Mie Instan Merek Indomie)
    oleh: Maleka, Safiyya ( 1052308 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumenproduk Kosmetik (Studi Pada Pengguna E-Commerce Sociolla)
    oleh: Wulandari, Kartika
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...