Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Iklan, Brand Trust, d...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Iklan, Brand Trust, dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Mie Instan Merek Indomie)

Tersimpan di:
Main Author: Maleka, Safiyya ( 1052308 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/9671/1/1052308_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9671/2/1052308_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9671/3/1052308_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9671/4/1052308_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9671/5/1052308_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9671/6/1052308_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9671/7/1052308_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9671/8/1052308_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9671/9/1052308_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9671/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/9671/1/1052308_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/9671/2/1052308_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/9671/3/1052308_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/9671/4/1052308_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/9671/5/1052308_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/9671/6/1052308_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/9671/7/1052308_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/9671/8/1052308_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/9671/9/1052308_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/9671/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • “Pengaruh Trust in a Brand terhadap Brand Loyalty Konsumen Mie Instan Indomie” (Studi Kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Anindya, Runi (0652158)
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Indomie (Studi: Pada Pengunjung Carrefour Lebak Bulus Jakarta Selatan)
    oleh: Putri, Patrasia Meidinda
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Iklan, Brand Trust dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Simpati Loop (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Yonathan, Garry ( 1052144 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Trust in a Brand terhadap Brand Loyalty pada Konsumen Mie Instan Indomie di Kota Bandung
    oleh: Chandra, Fanathan Endru (0752181)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen: Studi Kasus pada TSMDK Merek Teh Walini di Bandung
    oleh: Nugraha, Satria (0652293)
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...