Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image terhadap...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen: Studi Kasus pada TSMDK Merek Teh Walini di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Nugraha, Satria (0652293)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14402/1/0652293_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14402/2/0652293_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14402/3/0652293_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14402/4/0652293_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14402/5/0652293_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14402/6/0652293_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14402/7/0652293_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14402/8/0652293_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14402/9/0652293_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14402/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14402/1/0652293_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14402/2/0652293_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14402/3/0652293_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14402/4/0652293_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14402/5/0652293_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14402/6/0652293_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14402/7/0652293_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14402/8/0652293_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14402/9/0652293_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14402/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Produk Adity Boutique di Bandung)
    oleh: Anjani, Nadya (0652116)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Periklanan Televisi terhadap Citra Merek TSMDK Teh Pucuk Harum
    oleh: Asikin, Lukman Josh (1152223)
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Brand Image ”Eiger” terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Kasus pada Mahasiswa/i Universitas Kristen Maranatha Bandung )
    oleh: Franky, Franky (0352412)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Brand Image pada Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Merek Starbucks Kafe)
    oleh: Apriano, Reno (0352157)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Iklan, Brand Trust, dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Mie Instan Merek Indomie)
    oleh: Maleka, Safiyya ( 1052308 )
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...