Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Electronic Word of Mo...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Makeup Branded Online)
Tersimpan di:
Main Author:
Al-Hadi, Dinda Shafitri (1452341)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/29241/1/1452341_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/2/1452341_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/3/1452341_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/4/1452341_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/5/1452341_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/6/1452341_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/7/1452341_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/8/1452341_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/9/1452341_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Electronic Word of Mouth Pada Minat Beli (Studi Pada : Konsumen Produk Kosmetik Wardah)
oleh: Lesamana, Salsabila Sakti (1652144)
Terbitan: (2020)
PENGARUH ONLINE ADVERTISING DAN ELECTRONICS WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Smartphone Xiaomi di Kota Serang)
oleh: CAHYANI, FITRIA
Terbitan: (2019)
Pengaruh Social Media Marketing pada Loyalitas Merek : Minat Beli sebagai Variabel Mediasi ( Studi pada Konsumen P.T Bank Central Asia TBK (BCA)
oleh: Monica, Yolla (1652293)
Terbitan: (2020)
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Produk Mobil Wuling di Kota Malang)
oleh: Kurniawan, Heru
Terbitan: (2019)
PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK-PRODUK SKIN CARE DI NAAVAGREEN (STUDI KASUS PADA NAAVAGREEN KOTA MALANG)
oleh: Saputra, Achmad Dimas
Terbitan: (2017)
×
Loading...