Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Social Media Marketin...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Social Media Marketing pada Loyalitas Merek Minat Beli sebagai Variabel Mediasi ( Studi pada Konsumen P.T Bank Central Asia TBK (BCA)

Tersimpan di:
Main Author: Monica, Yolla (1652293)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/29507/1/1652293_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/2/1652293_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/3/1652293_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/4/1652293_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/5/1652293_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/6/1652293_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/7/1652293_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/8/1652293_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/9/1652293_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/29507/1/1652293_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/2/1652293_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/3/1652293_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/4/1652293_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/5/1652293_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/6/1652293_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/7/1652293_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/8/1652293_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/9/1652293_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Suatu Survey pada pengguna sepeda motor Yamaha Mio di Kota Serang)
    oleh: HASAN, RAFLY IBNU
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Social Media Marketing Efforts Pada Respon Konsumen: Ekuitas Merek Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Pada : Konsumen Luxury Brand Fashion di Media Sosial)
    oleh: Calista, Cindy (1652017)
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA SIMPANAN BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH TAHAPAN PADA PT. BANK CENTRAL ASIA (PT. BCA TBK) CABANG MAKASSAR
    oleh: Andi Lolo, Rievkie Hadiyono
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kegiatan Pemasaran Media Sosial Terhadap Niat Beli dengan Ekuitas Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi ( Studi pada merek Fashion mewah Gucci )
    oleh: Winda, Esther (1652014)
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Survei pada pelanggan Sarang Harimau provider adventure equipment)
    oleh: DWI, YOLLA OKHESIA
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...