Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Social Media Marketin...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Social Media Marketing Efforts Pada Respon Konsumen: Ekuitas Merek Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Pada Konsumen Luxury Brand Fashion di Media Sosial)

Tersimpan di:
Main Author: Calista, Cindy (1652017)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/29281/1/1652017_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29281/2/1652017_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29281/3/1652017_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29281/4/1652017_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29281/5/1652017_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29281/6/1652017_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29281/7/1652017_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29281/8/1652017_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29281/9/1652017_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29281/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/29281/1/1652017_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29281/2/1652017_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29281/3/1652017_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29281/4/1652017_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29281/5/1652017_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29281/6/1652017_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29281/7/1652017_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29281/8/1652017_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29281/9/1652017_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29281/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kegiatan Pemasaran Media Sosial Terhadap Niat Beli dengan Ekuitas Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi ( Studi pada merek Fashion mewah Gucci )
    oleh: Winda, Esther (1652014)
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Social Media Marketing pada Loyalitas Merek : Minat Beli sebagai Variabel Mediasi ( Studi pada Konsumen P.T Bank Central Asia TBK (BCA)
    oleh: Monica, Yolla (1652293)
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli : Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Makeup Branded Online)
    oleh: Al-Hadi, Dinda Shafitri (1452341)
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DISTRIBUTION OUTLET (DISTRO) INSPIRED DI MALANG
    oleh: Suryanto, Suryanto
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand Experience pada Brand Loyalty : Brand Resonance Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Honggana, Henwinner (1652099)
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...