Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Electronic Word of Mo...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Makeup Branded Online)

Tersimpan di:
Main Author: Al-Hadi, Dinda Shafitri (1452341)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/29241/1/1452341_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/2/1452341_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/3/1452341_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/4/1452341_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/5/1452341_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/6/1452341_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/7/1452341_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/8/1452341_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/9/1452341_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/29241/1/1452341_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/2/1452341_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/3/1452341_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/4/1452341_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/5/1452341_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/6/1452341_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/7/1452341_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/8/1452341_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/9/1452341_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Electronic Word of Mouth Pada Minat Beli (Studi Pada : Konsumen Produk Kosmetik Wardah)
    oleh: Lesamana, Salsabila Sakti (1652144)
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ONLINE ADVERTISING DAN ELECTRONICS WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Smartphone Xiaomi di Kota Serang)
    oleh: CAHYANI, FITRIA
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Social Media Marketing pada Loyalitas Merek : Minat Beli sebagai Variabel Mediasi ( Studi pada Konsumen P.T Bank Central Asia TBK (BCA)
    oleh: Monica, Yolla (1652293)
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Produk Mobil Wuling di Kota Malang)
    oleh: Kurniawan, Heru
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK-PRODUK SKIN CARE DI NAAVAGREEN (STUDI KASUS PADA NAAVAGREEN KOTA MALANG)
    oleh: Saputra, Achmad Dimas
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...