ctrlnum 29241
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli : Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Makeup Branded Online)&#xD; </title><creator>Al-Hadi, Dinda Shafitri (1452341)</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>Semakin banyaknya konsumen make up branded yang melakukan belanja secara online meningkatkan minat beli konsumen akan suatu produk dikarenakan efisiensi waktu, banyaknya potongan harga, hingga cepat dan mudah diakses. Review secara online yang diberikan dan ditulis oleh konsumen memberikan pengaruh pada minat beli seseorang dan juga terhadap brand image suatu produk tertentu. Maka, penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi minat beli konsumen make up branded. Penelitian ini memperoleh sebanyak 149 responden yang memenuhi dan sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan sebagai konsumen yang pernah melakukan pembelanjaan make up branded secara online. Penelitian ini menggunakan metode analisis data dengan regresi mediasi. Hasil dari penelitian ini yaitu E-WOM memiliki pengaruh pada Brand Image, E-WOM memiliki pengaruh pada minat beli, brand image memiliki pengaruh pada minat beli.&#xD; </description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/29241/1/1452341_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/29241/2/1452341_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/29241/3/1452341_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/29241/4/1452341_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/29241/5/1452341_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/29241/6/1452341_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/29241/7/1452341_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/29241/8/1452341_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/29241/9/1452341_References.pdf</identifier><identifier> Al-Hadi, Dinda Shafitri (1452341) (2020) Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli : Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Makeup Branded Online). Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/29241/</relation><recordID>29241</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Al-Hadi, Dinda Shafitri (1452341)
title Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli : Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Makeup Branded Online)
title_sub Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Makeup Branded Online)
publishDate 2020
topic HB Economic Theory
url http://repository.maranatha.edu/29241/1/1452341_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/2/1452341_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/3/1452341_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/4/1452341_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/5/1452341_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/6/1452341_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/7/1452341_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/8/1452341_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/9/1452341_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29241/
contents Semakin banyaknya konsumen make up branded yang melakukan belanja secara online meningkatkan minat beli konsumen akan suatu produk dikarenakan efisiensi waktu, banyaknya potongan harga, hingga cepat dan mudah diakses. Review secara online yang diberikan dan ditulis oleh konsumen memberikan pengaruh pada minat beli seseorang dan juga terhadap brand image suatu produk tertentu. Maka, penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi minat beli konsumen make up branded. Penelitian ini memperoleh sebanyak 149 responden yang memenuhi dan sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan sebagai konsumen yang pernah melakukan pembelanjaan make up branded secara online. Penelitian ini menggunakan metode analisis data dengan regresi mediasi. Hasil dari penelitian ini yaitu E-WOM memiliki pengaruh pada Brand Image, E-WOM memiliki pengaruh pada minat beli, brand image memiliki pengaruh pada minat beli.
id IOS3452.29241
institution Universitas Kristen Maranatha
institution_id 45
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
library_id 530
collection Maranatha Repository System
repository_id 3452
subject_area Ekonomi
Kesehatan dan Kedokteran
Program Komputer dan Teknologi Informasi
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3452
first_indexed 2023-03-04T22:44:57Z
last_indexed 2023-03-04T22:44:57Z
recordtype dc
_version_ 1764511589810044928
score 17.538404