Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Makeup Branded Online)
ctrlnum |
29241 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli : Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Makeup Branded Online)
</title><creator>Al-Hadi, Dinda Shafitri (1452341)</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>Semakin banyaknya konsumen make up branded yang melakukan belanja secara online meningkatkan minat beli konsumen akan suatu produk dikarenakan efisiensi waktu, banyaknya potongan harga, hingga cepat dan mudah diakses. Review secara online yang diberikan dan ditulis oleh konsumen memberikan pengaruh pada minat beli seseorang dan juga terhadap brand image suatu produk tertentu. Maka, penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi minat beli konsumen make up branded. Penelitian ini memperoleh sebanyak 149 responden yang memenuhi dan sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan sebagai konsumen yang pernah melakukan pembelanjaan make up branded secara online. Penelitian ini menggunakan metode analisis data dengan regresi mediasi. Hasil dari penelitian ini yaitu E-WOM memiliki pengaruh pada Brand Image, E-WOM memiliki pengaruh pada minat beli, brand image memiliki pengaruh pada minat beli.
</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/29241/1/1452341_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/29241/2/1452341_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/29241/3/1452341_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/29241/4/1452341_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/29241/5/1452341_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/29241/6/1452341_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/29241/7/1452341_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/29241/8/1452341_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/29241/9/1452341_References.pdf</identifier><identifier> Al-Hadi, Dinda Shafitri (1452341) (2020) Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli : Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Makeup Branded Online). Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/29241/</relation><recordID>29241</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Al-Hadi, Dinda Shafitri (1452341) |
title |
Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli : Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Makeup Branded Online) |
title_sub |
Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Makeup Branded Online) |
publishDate |
2020 |
topic |
HB Economic Theory |
url |
http://repository.maranatha.edu/29241/1/1452341_Abstract_TOC.pdf http://repository.maranatha.edu/29241/2/1452341_Appendices.pdf http://repository.maranatha.edu/29241/3/1452341_Chapter1.pdf http://repository.maranatha.edu/29241/4/1452341_Chapter2.pdf http://repository.maranatha.edu/29241/5/1452341_Chapter3.pdf http://repository.maranatha.edu/29241/6/1452341_Chapter4.pdf http://repository.maranatha.edu/29241/7/1452341_Conclusion.pdf http://repository.maranatha.edu/29241/8/1452341_Cover.pdf http://repository.maranatha.edu/29241/9/1452341_References.pdf http://repository.maranatha.edu/29241/ |
contents |
Semakin banyaknya konsumen make up branded yang melakukan belanja secara online meningkatkan minat beli konsumen akan suatu produk dikarenakan efisiensi waktu, banyaknya potongan harga, hingga cepat dan mudah diakses. Review secara online yang diberikan dan ditulis oleh konsumen memberikan pengaruh pada minat beli seseorang dan juga terhadap brand image suatu produk tertentu. Maka, penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi minat beli konsumen make up branded. Penelitian ini memperoleh sebanyak 149 responden yang memenuhi dan sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan sebagai konsumen yang pernah melakukan pembelanjaan make up branded secara online. Penelitian ini menggunakan metode analisis data dengan regresi mediasi. Hasil dari penelitian ini yaitu E-WOM memiliki pengaruh pada Brand Image, E-WOM memiliki pengaruh pada minat beli, brand image memiliki pengaruh pada minat beli.
|
id |
IOS3452.29241 |
institution |
Universitas Kristen Maranatha |
institution_id |
45 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
library_id |
530 |
collection |
Maranatha Repository System |
repository_id |
3452 |
subject_area |
Ekonomi Kesehatan dan Kedokteran Program Komputer dan Teknologi Informasi |
city |
BANDUNG |
province |
JAWA BARAT |
repoId |
IOS3452 |
first_indexed |
2023-03-04T22:44:57Z |
last_indexed |
2023-03-04T22:44:57Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1764511589810044928 |
score |
17.538404 |