Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Social Media Marketin...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Social Media Marketing pada Loyalitas Merek Minat Beli sebagai Variabel Mediasi ( Studi pada Konsumen P.T Bank Central Asia TBK (BCA)
Tersimpan di:
Main Author:
Monica, Yolla (1652293)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/29507/1/1652293_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/2/1652293_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/3/1652293_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/4/1652293_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/5/1652293_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/6/1652293_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/7/1652293_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/8/1652293_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/9/1652293_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29507/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Suatu Survey pada pengguna sepeda motor Yamaha Mio di Kota Serang)
oleh: HASAN, RAFLY IBNU
Terbitan: (2022)
Pengaruh Social Media Marketing Efforts Pada Respon Konsumen: Ekuitas Merek Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Pada : Konsumen Luxury Brand Fashion di Media Sosial)
oleh: Calista, Cindy (1652017)
Terbitan: (2020)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA SIMPANAN BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH TAHAPAN PADA PT. BANK CENTRAL ASIA (PT. BCA TBK) CABANG MAKASSAR
oleh: Andi Lolo, Rievkie Hadiyono
Terbitan: (2007)
Pengaruh Kegiatan Pemasaran Media Sosial Terhadap Niat Beli dengan Ekuitas Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi ( Studi pada merek Fashion mewah Gucci )
oleh: Winda, Esther (1652014)
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Survei pada pelanggan Sarang Harimau provider adventure equipment)
oleh: DWI, YOLLA OKHESIA
Terbitan: (2017)
×
Loading...