Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Layanan Terh...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Barber Pop (Studi pada Pelanggan Barber Pop Setiabudhi Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Hartanto, Handy (1352180)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/23564/1/1352180_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/2/1352180_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/3/1352180_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/4/1352180_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/5/1352180_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/6/1352180_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/7/1352180_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/8/1352180_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/9/1352180_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Hotel Javaretro Bandung
oleh: Hartanto, Ivan (1152058)
Terbitan: (2017)
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan Provider Telkomsel (Studi pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Purgajaya, Panji Rianto (1452328)
Terbitan: (2018)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada : One Eighty Coffee Bandung)
oleh: Magdalena, Celine (1352020)
Terbitan: (2017)
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Pengguna Uber di Kota Bandung
oleh: Nugraha, Erick Satria (1152260)
Terbitan: (2017)
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas PelangganKFC Surya Sumantri Bandung
oleh: Nani, Robby Marcelinus (1352392)
Terbitan: (2018)
×
Loading...