Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Hotel Javaretro Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Hartanto, Ivan (1152058)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23588/1/1152058_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23588/2/1152058_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23588/3/1152058_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23588/4/1152058_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23588/5/1152058_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23588/6/1152058_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23588/7/1152058_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23588/8/1152058_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23588/9/1152058_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23588/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/23588/1/1152058_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23588/2/1152058_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23588/3/1152058_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23588/4/1152058_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23588/5/1152058_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23588/6/1152058_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23588/7/1152058_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23588/8/1152058_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23588/9/1152058_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23588/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Barber Pop (Studi pada Pelanggan Barber Pop Setiabudhi Bandung)
    oleh: Hartanto, Handy (1352180)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ritel Terhadap Loyalitas Pelanggan di Supermarket Griya Setra Sari Bandung
    oleh: Ramadhani, Intan (0852378)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada : One Eighty Coffee Bandung)
    oleh: Magdalena, Celine (1352020)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Supermarket Superindo Adisucipto
    oleh: Indriyani, Eka Candra, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Hotel Horison Ultima Timika
    oleh: Pangayouw, David Handerson Parulian ( 1552253 )
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...