Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ri...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Ritel Terhadap Loyalitas Pelanggan di Supermarket Griya Setra Sari Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Ramadhani, Intan (0852378)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23599/1/0852378_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23599/2/0852378_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23599/3/0852378_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23599/4/0852378_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23599/5/0852378_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23599/6/0852378_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23599/7/0852378_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23599/8/0852378_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23599/9/0852378_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23599/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/23599/1/0852378_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23599/2/0852378_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23599/3/0852378_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23599/4/0852378_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23599/5/0852378_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23599/6/0852378_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23599/7/0852378_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23599/8/0852378_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23599/9/0852378_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23599/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Supermarket Superindo Adisucipto
    oleh: Indriyani, Eka Candra, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Hotel Javaretro Bandung
    oleh: Hartanto, Ivan (1152058)
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Griya Kecantikan Aura Kota Semarang)
    oleh: SETYANI , Lintang Ayu, et al.
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen UD. Agung Chicken di Boyolali)
    oleh: Sari, Diah Ayu Entika
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Spesial Sambal Di Pabelan
    oleh: Mei Devanti Sari, Kiki
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...