Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terh...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Barber Pop (Studi pada Pelanggan Barber Pop Setiabudhi Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Hartanto, Handy (1352180)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23564/1/1352180_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/2/1352180_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/3/1352180_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/4/1352180_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/5/1352180_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/6/1352180_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/7/1352180_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/8/1352180_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/9/1352180_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/23564/1/1352180_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/2/1352180_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/3/1352180_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/4/1352180_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/5/1352180_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/6/1352180_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/7/1352180_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/8/1352180_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/9/1352180_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23564/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Hotel Javaretro Bandung
    oleh: Hartanto, Ivan (1152058)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan Provider Telkomsel (Studi pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Purgajaya, Panji Rianto (1452328)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada : One Eighty Coffee Bandung)
    oleh: Magdalena, Celine (1352020)
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Pengguna Uber di Kota Bandung
    oleh: Nugraha, Erick Satria (1152260)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas PelangganKFC Surya Sumantri Bandung
    oleh: Nani, Robby Marcelinus (1352392)
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...