Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terh...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan Provider Telkomsel (Studi pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Purgajaya, Panji Rianto (1452328)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/24206/1/1452328_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/2/1452328_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/3/1452328_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/4/1452328_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/5/1452328_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/6/1452328_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/7/1452328_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/8/1452328_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/9/1452328_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/24206/1/1452328_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/2/1452328_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/3/1452328_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/4/1452328_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/5/1452328_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/6/1452328_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/7/1452328_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/8/1452328_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/9/1452328_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh servicescape terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Achmad Yani
    oleh: Dilfi Elita Diori Vora 5111151088, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KARTU PRABAYAR TELKOMSEL (Studi pada Mahasiwa/Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan)
    oleh: Dika Aryanto Nurhudawan, 114010285
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pengguna Customer Service Provider Telkomsel Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Putra, Aditya Dwi (1452423)
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN LAZADA.CO.ID (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Farid Ripaldi, 154010017, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (J&T EXPRESS)
    oleh: Saputri, Anggi Nadia Jeni, et al.
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...