Purgajaya, P. R. (. (2018). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan Provider Telkomsel (Studi pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung).
Chicago Style CitationPurgajaya, Panji Rianto (1452328). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Provider Telkomsel (Studi Pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung). 2018.
MLA CitationPurgajaya, Panji Rianto (1452328). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Provider Telkomsel (Studi Pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung). 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.