Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Layanan Terh...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan Provider Telkomsel (Studi pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Purgajaya, Panji Rianto (1452328)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/24206/1/1452328_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/2/1452328_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/3/1452328_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/4/1452328_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/5/1452328_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/6/1452328_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/7/1452328_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/8/1452328_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/9/1452328_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/24206/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh servicescape terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Achmad Yani
oleh: Dilfi Elita Diori Vora 5111151088, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KARTU PRABAYAR TELKOMSEL (Studi pada Mahasiwa/Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan)
oleh: Dika Aryanto Nurhudawan, 114010285
Terbitan: (2017)
Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pengguna Customer Service Provider Telkomsel Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Putra, Aditya Dwi (1452423)
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN LAZADA.CO.ID (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)
oleh: Farid Ripaldi, 154010017, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (J&T EXPRESS)
oleh: Saputri, Anggi Nadia Jeni, et al.
Terbitan: (2021)
×
Loading...