Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Brand Trust Produk Ap...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Trust Produk Apple terhadap Loyalitas Konsumen

Tersimpan di:
Main Author: Lukman, Livia (1152012)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17816/1/1152012_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17816/2/1152012_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17816/3/1152012_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17816/4/1152012_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17816/6/1152012_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17816/7/1152012_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17816/8/1152012_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17816/9/1152012_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17816/10/1152012_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17816/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty pada Pengguna Produk Apple (iPhone)
    oleh: Azhar, Hilman Tsani (1152300)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Pasta Gigi Pepsodent
    oleh: William, William (0352096)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Percieved Quality dan Customer Based Brand Equity pada Kesediaan Membayar Harga Premium dan Loyalitas (Studi pada: Konsumen Smartphone Produk Apple)
    oleh: Arwin, Arwin (1252229)
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Brand Trust terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Cardinal
    oleh: Budiman, Jonathan Arif (0855018)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Produk Smartphone Samsung
    oleh: Livia, Livia (1152094)
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...