Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Percieved Quality dan...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Percieved Quality dan Customer Based Brand Equity pada Kesediaan Membayar Harga Premium dan Loyalitas (Studi pada: Konsumen Smartphone Produk Apple)

Tersimpan di:
Main Author: Arwin, Arwin (1252229)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/20355/1/1252229_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/2/1252229_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/3/1252229_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/4/1252229_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/5/1252229_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/6/1252229_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/7/1252229_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/8/1252229_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/9/1252229_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/20355/1/1252229_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/2/1252229_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/3/1252229_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/4/1252229_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/5/1252229_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/6/1252229_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/7/1252229_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/8/1252229_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/9/1252229_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Atribut Produk, Promosi, Harga, dan Customer Trust Terhadap Brand Switching Konsumen Produk Kartu Perdana Axis (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji)
    oleh: Andrianis Agustin, Anis, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Faktor Antenseden pada Brand Equity: Studi pada Pengguna Produk Apple
    oleh: Trifani, Trifani (1152232)
    Terbitan: (2015)
  • Dampak Brand Experience Dan Perceived Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Brand Loyalty (Studi Produk Smartphone Blackberry)
    oleh: Garfirni, Geliana
    Terbitan: (2014)
  • Pemetaan Merk ( Brand Mapping ) Smartphone Samsung, Blackberry, dan Apple Iphone Berdasarkan Atribut Produk pada Konsumen di Surabaya
    oleh: Suseno, Benedictus Nikolas Andriawan
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Brand Trust Produk Apple terhadap Loyalitas Konsumen
    oleh: Lukman, Livia (1152012)
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...