Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Percieved Quality dan...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Percieved Quality dan Customer Based Brand Equity pada Kesediaan Membayar Harga Premium dan Loyalitas (Studi pada: Konsumen Smartphone Produk Apple)
Tersimpan di:
Main Author:
Arwin, Arwin (1252229)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/20355/1/1252229_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/2/1252229_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/3/1252229_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/4/1252229_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/5/1252229_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/6/1252229_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/7/1252229_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/8/1252229_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/9/1252229_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/20355/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Atribut Produk, Promosi, Harga, dan Customer Trust Terhadap Brand Switching Konsumen Produk Kartu Perdana Axis (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji)
oleh: Andrianis Agustin, Anis, et al.
Terbitan: (2018)
Pengaruh Faktor Antenseden pada Brand Equity: Studi pada Pengguna Produk Apple
oleh: Trifani, Trifani (1152232)
Terbitan: (2015)
Dampak Brand Experience Dan Perceived Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Brand Loyalty (Studi Produk Smartphone Blackberry)
oleh: Garfirni, Geliana
Terbitan: (2014)
Pemetaan Merk ( Brand Mapping ) Smartphone Samsung, Blackberry, dan Apple Iphone Berdasarkan Atribut Produk pada Konsumen di Surabaya
oleh: Suseno, Benedictus Nikolas Andriawan
Terbitan: (2012)
Pengaruh Brand Trust Produk Apple terhadap Loyalitas Konsumen
oleh: Lukman, Livia (1152012)
Terbitan: (2015)
×
Loading...