Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Brand Image dan Brand...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty pada Pengguna Produk Apple (iPhone)

Tersimpan di:
Main Author: Azhar, Hilman Tsani (1152300)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18517/1/1152300_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18517/2/1152300_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18517/3/1152300_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18517/4/1152300_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18517/5/1152300_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18517/6/1152300_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18517/7/1152300_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18517/8/1152300_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18517/9/1152300_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18517/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18517/1/1152300_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18517/2/1152300_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18517/3/1152300_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18517/4/1152300_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18517/5/1152300_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18517/6/1152300_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18517/7/1152300_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18517/8/1152300_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18517/9/1152300_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18517/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi pada Konsumen Pengguna iPhone di Bandar lampung)
    oleh: LUCIANA OKTARIANI, 1416051060
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Characteristic dan Consumer-Brand Characteristic terhadap Brand Loyalty pada Pengguna iPhone
    oleh: Kotandy, Glen Ayrton (1152004)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand Image iPhone terhadap Loyalitas Konsumen pada Pengguna iPhone
    oleh: Loey, Andi Yusuf (1152129)
    Terbitan: (2015)
  • Brand communication, brand image, and brand trust effect towards brand loyalty for iPhone x
    oleh: Mashill, Shari, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SERTA BRAND REPUTATION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Oppo Di PTS SEMARANG)
    oleh: Widayati, Ofida Ayu
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...