Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Lay...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Laurin, Laurin (0852047)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13682/1/0852047_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/2/0852047_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/3/0852047_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/4/0852047_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/5/0852047_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/6/0852047_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/7/0852047_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/8/0852047_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/9/0852047_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Pelanggan Restoran Cepat Saji Hoka-Hoka Bento Istana Plaza Bandung
    oleh: Prasetia, Ary (0852033)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Logistik Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Layanan Pesan Antar Restoran Cepat Saji di Surabaya
    oleh: Kusumawardhani, Yosephine Setyana
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kepuasan Konsumen (Attributes Related to the Product, Service, and Purchase) terhadap Loyalitas Merek Restoran Cepat Saji KFC di Bandung
    oleh: Beltina, Caroline (1252330)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Konsumen pada Restoran Cepat Saji Solaria di Istana Plaza Bandung)
    oleh: Yuliana, Yuliana (0852041)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Glosis Bandung
    oleh: Febriany, Sonaya (0852257)
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...