Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Kualitas Lay...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Laurin, Laurin (0852047)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13682/1/0852047_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/2/0852047_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/3/0852047_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/4/0852047_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/5/0852047_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/6/0852047_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/7/0852047_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/8/0852047_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/9/0852047_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Pelanggan Restoran Cepat Saji Hoka-Hoka Bento Istana Plaza Bandung
oleh: Prasetia, Ary (0852033)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Kualitas Layanan Logistik Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Layanan Pesan Antar Restoran Cepat Saji di Surabaya
oleh: Kusumawardhani, Yosephine Setyana
Terbitan: (2015)
Pengaruh Kepuasan Konsumen (Attributes Related to the Product, Service, and Purchase) terhadap Loyalitas Merek Restoran Cepat Saji KFC di Bandung
oleh: Beltina, Caroline (1252330)
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Konsumen pada Restoran Cepat Saji Solaria di Istana Plaza Bandung)
oleh: Yuliana, Yuliana (0852041)
Terbitan: (2012)
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Glosis Bandung
oleh: Febriany, Sonaya (0852257)
Terbitan: (2013)
×
Loading...