Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung
ctrlnum |
13682 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung</title><creator>Laurin, Laurin (0852047)</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Restoran cepat saji diibaratkan sebagai sebuah perusahaan,yang pada prinsip nya ketika 
sebuah perusahaan menjual produk atau jasanya, mereka dihadapkan pada persaingan. 
Dewasa ini, kondisi persaingan antar perusahaan semakin lama semakin tinggi, maka 
dari itu setiap perusahaan menggunakan berbagai macam strategi, salah satunya adalah 
dengan meningkatkan kualitas pelayanan untuk menciptakan kepuasan. 
Peneliti menggunakan metode non probability sampling, dengan jumlah responden 
sebanyak 120 mahasiswa Universitas Kristen Maranatha yang masih aktif sampai saat 
ini dan pernah makan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung. Tujuan dari 
penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari 
dimensi tangibles,empathy,reliability,responsiveness,assurance, dan Loyalitas 
Pelanggan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung. 
Penelitian ini menggunakan analisis data dengan validitas, reliabilitas, dan regresi. 
Validitas dengan tolak ukur KMO 0,5, reliabilitas dengan tolak ukur Cronbach’s Alpha 
0,55, dan regresi dengan hasil terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan yaitu 
tangibles,empathy,reliability,responsiveness,assurance terhadap Loyalitas Pelanggan.</description><date>2013</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13682/1/0852047_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13682/2/0852047_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13682/3/0852047_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13682/4/0852047_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13682/5/0852047_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13682/6/0852047_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13682/7/0852047_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13682/8/0852047_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13682/9/0852047_References.pdf</identifier><identifier> Laurin, Laurin (0852047) (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung. Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/13682/</relation><recordID>13682</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Laurin, Laurin (0852047) |
title |
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung |
publishDate |
2013 |
topic |
HD28 Management. Industrial Management |
url |
http://repository.maranatha.edu/13682/1/0852047_Abstract_TOC.pdf http://repository.maranatha.edu/13682/2/0852047_Appendices.pdf http://repository.maranatha.edu/13682/3/0852047_Chapter1.pdf http://repository.maranatha.edu/13682/4/0852047_Chapter2.pdf http://repository.maranatha.edu/13682/5/0852047_Chapter3.pdf http://repository.maranatha.edu/13682/6/0852047_Chapter4.pdf http://repository.maranatha.edu/13682/7/0852047_Conclusion.pdf http://repository.maranatha.edu/13682/8/0852047_Cover.pdf http://repository.maranatha.edu/13682/9/0852047_References.pdf http://repository.maranatha.edu/13682/ |
contents |
Restoran cepat saji diibaratkan sebagai sebuah perusahaan,yang pada prinsip nya ketika
sebuah perusahaan menjual produk atau jasanya, mereka dihadapkan pada persaingan.
Dewasa ini, kondisi persaingan antar perusahaan semakin lama semakin tinggi, maka
dari itu setiap perusahaan menggunakan berbagai macam strategi, salah satunya adalah
dengan meningkatkan kualitas pelayanan untuk menciptakan kepuasan.
Peneliti menggunakan metode non probability sampling, dengan jumlah responden
sebanyak 120 mahasiswa Universitas Kristen Maranatha yang masih aktif sampai saat
ini dan pernah makan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung. Tujuan dari
penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari
dimensi tangibles,empathy,reliability,responsiveness,assurance, dan Loyalitas
Pelanggan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung.
Penelitian ini menggunakan analisis data dengan validitas, reliabilitas, dan regresi.
Validitas dengan tolak ukur KMO 0,5, reliabilitas dengan tolak ukur Cronbach’s Alpha
0,55, dan regresi dengan hasil terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan yaitu
tangibles,empathy,reliability,responsiveness,assurance terhadap Loyalitas Pelanggan. |
id |
IOS3452.13682 |
institution |
Universitas Kristen Maranatha |
institution_id |
45 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
library_id |
530 |
collection |
Maranatha Repository System |
repository_id |
3452 |
subject_area |
Ekonomi Kesehatan dan Kedokteran Program Komputer dan Teknologi Informasi |
city |
BANDUNG |
province |
JAWA BARAT |
repoId |
IOS3452 |
first_indexed |
2016-09-24T07:29:34Z |
last_indexed |
2016-09-24T07:29:34Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1764511467933007872 |
score |
17.13294 |