ctrlnum 13682
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung</title><creator>Laurin, Laurin (0852047)</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Restoran cepat saji diibaratkan sebagai sebuah perusahaan,yang pada prinsip nya ketika &#xD; sebuah perusahaan menjual produk atau jasanya, mereka dihadapkan pada persaingan. &#xD; Dewasa ini, kondisi persaingan antar perusahaan semakin lama semakin tinggi, maka &#xD; dari itu setiap perusahaan menggunakan berbagai macam strategi, salah satunya adalah &#xD; dengan meningkatkan kualitas pelayanan untuk menciptakan kepuasan. &#xD; Peneliti menggunakan metode non probability sampling, dengan jumlah responden &#xD; sebanyak 120 mahasiswa Universitas Kristen Maranatha yang masih aktif sampai saat &#xD; ini dan pernah makan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung. Tujuan dari &#xD; penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari &#xD; dimensi tangibles,empathy,reliability,responsiveness,assurance, dan Loyalitas &#xD; Pelanggan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung. &#xD; Penelitian ini menggunakan analisis data dengan validitas, reliabilitas, dan regresi. &#xD; Validitas dengan tolak ukur KMO 0,5, reliabilitas dengan tolak ukur Cronbach&#x2019;s Alpha &#xD; 0,55, dan regresi dengan hasil terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan yaitu &#xD; tangibles,empathy,reliability,responsiveness,assurance terhadap Loyalitas Pelanggan.</description><date>2013</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13682/1/0852047_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13682/2/0852047_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13682/3/0852047_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13682/4/0852047_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13682/5/0852047_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13682/6/0852047_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13682/7/0852047_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13682/8/0852047_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13682/9/0852047_References.pdf</identifier><identifier> Laurin, Laurin (0852047) (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung. Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/13682/</relation><recordID>13682</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Laurin, Laurin (0852047)
title Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung
publishDate 2013
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://repository.maranatha.edu/13682/1/0852047_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/2/0852047_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/3/0852047_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/4/0852047_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/5/0852047_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/6/0852047_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/7/0852047_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/8/0852047_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/9/0852047_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13682/
contents Restoran cepat saji diibaratkan sebagai sebuah perusahaan,yang pada prinsip nya ketika sebuah perusahaan menjual produk atau jasanya, mereka dihadapkan pada persaingan. Dewasa ini, kondisi persaingan antar perusahaan semakin lama semakin tinggi, maka dari itu setiap perusahaan menggunakan berbagai macam strategi, salah satunya adalah dengan meningkatkan kualitas pelayanan untuk menciptakan kepuasan. Peneliti menggunakan metode non probability sampling, dengan jumlah responden sebanyak 120 mahasiswa Universitas Kristen Maranatha yang masih aktif sampai saat ini dan pernah makan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi tangibles,empathy,reliability,responsiveness,assurance, dan Loyalitas Pelanggan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung. Penelitian ini menggunakan analisis data dengan validitas, reliabilitas, dan regresi. Validitas dengan tolak ukur KMO 0,5, reliabilitas dengan tolak ukur Cronbach’s Alpha 0,55, dan regresi dengan hasil terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan yaitu tangibles,empathy,reliability,responsiveness,assurance terhadap Loyalitas Pelanggan.
id IOS3452.13682
institution Universitas Kristen Maranatha
institution_id 45
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
library_id 530
collection Maranatha Repository System
repository_id 3452
subject_area Ekonomi
Kesehatan dan Kedokteran
Program Komputer dan Teknologi Informasi
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3452
first_indexed 2016-09-24T07:29:34Z
last_indexed 2016-09-24T07:29:34Z
recordtype dc
_version_ 1764511467933007872
score 17.13294