Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ja...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Pelanggan Restoran Cepat Saji Hoka-Hoka Bento Istana Plaza Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Prasetia, Ary (0852033)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13671/1/0852033_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13671/2/0852033_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13671/3/0852033_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13671/4/0852033_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13671/5/0852033_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13671/6/0852033_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13671/7/0852033_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13671/8/0852033_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13671/9/0852033_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13671/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13671/1/0852033_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13671/2/0852033_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13671/3/0852033_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13671/4/0852033_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13671/5/0852033_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13671/6/0852033_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13671/7/0852033_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13671/8/0852033_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13671/9/0852033_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13671/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Konsumen pada Restoran Cepat Saji Solaria di Istana Plaza Bandung)
    oleh: Yuliana, Yuliana (0852041)
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung
    oleh: Laurin, Laurin (0852047)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Restoran Solaria Istana Plaza Bandung
    oleh: Liusnardo, Yossy Anggraini (0952096)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Pizza Hut Istana Plaza Bandung
    oleh: Setiawan, Jimmy (0852252)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada McDonald Istana Plaza Bandung)
    oleh: Haryanto, Alex (1155006)
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...