Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Layanan terh...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Glosis Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Febriany, Sonaya (0852257)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13848/1/0852257_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13848/2/0852257_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13848/3/0852257_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13848/4/0852257_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13848/5/0852257_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13848/6/0852257_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13848/7/0852257_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13848/8/0852257_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13848/9/0852257_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13848/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13848/1/0852257_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13848/2/0852257_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13848/3/0852257_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13848/4/0852257_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13848/5/0852257_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13848/6/0852257_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13848/7/0852257_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13848/8/0852257_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13848/9/0852257_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13848/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Restoran Cepat Saji KFC Padjajaran Bandung
    oleh: Laurin, Laurin (0852047)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Terciptanya Loyalitas Pelanggan pada Restoran Korea Mujigae di Kota Bandung
    oleh: Angel, Laura (1152227)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Layanan AirAsia terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan di Kota Bandung
    oleh: Susanto, Bobby (0852175)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Restoran Karnivor di Kota Bandung)
    oleh: Hidayat, Taufik (0852052)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada pelanggan Hotel Zodiak di Bandung)
    oleh: Caroline, Olivia (0952127)
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...