ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA KONTRAKTOR (STUDI KASUS PT. DEWI SATRIA NABELLA)

Main Author: IRAWAN, NURLINA
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/5791/1/2010-2-00392-Mn%20abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/5791/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2010-2-00392-MN
Daftar Isi:
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA KONTRAKTOR (STUDI KASUS : PT. DEWI SATRIA NABELLA) - kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, customer delight, dan loyalitas pelanggan