IRAWAN, N. (2010). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA KONTRAKTOR (STUDI KASUS: PT. DEWI SATRIA NABELLA).
Chicago Style CitationIRAWAN, NURLINA. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA KONTRAKTOR (STUDI KASUS: PT. DEWI SATRIA NABELLA). 2010.
MLA CitationIRAWAN, NURLINA. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA KONTRAKTOR (STUDI KASUS: PT. DEWI SATRIA NABELLA). 2010.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.