Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Switching Intention Pengguna Jasa Rumah Kos Di Kawasan Telkom University Tahun 2014. (Studi Pada Rumah Kos Radiant Residance, Wisma Sukapura 44, Smart House, Wisma Cendikia)
Main Author: | NINIK YULYANI GUSASI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65346/pengaruh-kualitas-layanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-dan-dampaknya-terhadap-switching-intention-pengguna-jasa-rumah-kos-di-kawasan-telkom-university-tahun-2014-studi-pada-rumah-kos-radiant-residance-wisma-sukapura-44-smart-house-wisma-cendikia-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65346/pengaruh-kualitas-layanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-dan-dampaknya-terhadap-switching-intention-pengguna-jasa-rumah-kos-di-kawasan-telkom-university-tahun-2014-studi-pada-rumah-kos-radiant-residance-wisma-sukapura-44-smart-house-wisma-cendikia-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |