Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AR...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION) DAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA KATOLIK BUDI MURNI 2 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017

Tersimpan di:
Main Author: Pardede, Ozi Feisal
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HG1706 Accounting. Bookkeeping
LB1603 Secondary Education. High schools
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/20539/1/1.%20NIM%207123142039%20COVER%20SKRIPSI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20539/2/2.%20NIM%207123142039%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20539/3/4.%20NIM%207123142039%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20539/4/3.%20NIM%207123142039%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20539/5/5.%20NIM%207123142039%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20539/6/6.%20NIM%207123142039%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20539/7/7.%20NIM%207123142039%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20539/8/8.%20NIM%207123142039%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20539/9/9.%20NIM%207123142039%20BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20539/10/13.%20NIM%207123142039%20BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20539/11/14.%20NIM%207123142039%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20539/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 11 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017
    oleh: Togatorop, Elvima
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA KESATRIA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017
    oleh: Sitompul, Nelsiati
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCAFFOLDING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA ANGKASA LANUD SOEWONDO MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017
    oleh: Handini, Maya
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA SWASTA AL-HIDAYAH MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017
    oleh: Lubis, Meida Sari
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA SWASTA PRIMBANA MEDAN T.P 2016/2017
    oleh: Purba, Yayun Damayani
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...