Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PR...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 11 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017

Tersimpan di:
Main Author: Togatorop, Elvima
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HG1706 Accounting. Bookkeeping
LB1603 Secondary Education. High schools
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/20501/1/1.%20NIM%207123142017%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20501/2/2.%20NIM%207123142017%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20501/3/3.%20NIM%207123142017%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20501/4/4.%20NIM%207123142017%20PREFACE.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/20501/5/5.%20NIM%207123142017%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20501/6/6.%20NIM%207123142017%20TABLES.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/20501/7/7.%20NIM%207123142017%20ILLUSTRATION.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/20501/8/8.%20NIM%207123142017%20%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20501/9/9.%20NIM%207123142017%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20501/10/13.%20NIM%207123142017%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20501/11/14.%20NIM%207123142017%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20501/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/20501/1/1.%20NIM%207123142017%20COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20501/2/2.%20NIM%207123142017%20APPROVAL%20SHEET.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20501/3/3.%20NIM%207123142017%20ABSTRACT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20501/4/4.%20NIM%207123142017%20PREFACE.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/20501/5/5.%20NIM%207123142017%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20501/6/6.%20NIM%207123142017%20TABLES.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/20501/7/7.%20NIM%207123142017%20ILLUSTRATION.PDF
http://digilib.unimed.ac.id/20501/8/8.%20NIM%207123142017%20%20APPENDICES.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20501/9/9.%20NIM%207123142017%20CHAPTER%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20501/10/13.%20NIM%207123142017%20CHAPTER%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20501/11/14.%20NIM%207123142017%20BIBLIOGRAPHY.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20501/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMTING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 1 SELESAI TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017
    oleh: Kartika,
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL GENERATIVE LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGRI 12 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 20017/2018
    oleh: tria mawarni, Wanda
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA KESATRIA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017
    oleh: Sitompul, Nelsiati
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCAFFOLDING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA ANGKASA LANUD SOEWONDO MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017
    oleh: Handini, Maya
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA SWASTA AL-HIDAYAH MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017
    oleh: Lubis, Meida Sari
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...