Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (Studi pada Pengusaha Muslim Konveksi Jeans di Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan)
Tersimpan di:
Main Author:
Zurochtina, Zurochtina
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150504 Marketing Measurement
Online Access:
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/2/2.%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/5/8.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/6/10.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/7/14.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/8/15.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/9/16.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/10/17.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/11/18.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/12/19.%20DAFTAR%20PUSTAK1.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, BIAYA DAN ETIKA PENJUALAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PEMBELIAN PAKAIAN DI ONLINE SHOP (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN PEKALONGAN)
oleh: Laela, Nazilatul.
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PRODUK TABUNGAN SUKARELA KOPERASI PEMUDA BUANA “KOPENA” PEKALONGAN)
oleh: Ismaya, Devi Nur
Terbitan: (2016)
PENGARUH LABEL HALAL DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MAHASISWAPROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2014 STAIN PEKALONGAN
oleh: Amalia, Risqi
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BMT ISTIQLAL PEKALONGAN
oleh: Farizki, M. Fariq
Terbitan: (2016)
PENGARUH REFERENCE GROUP DAN MARKETING MIX TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK ARISAN NUANSA 3 DI BMT NUSA KARTIKA WIRADESA KAB. PEKALONGAN
oleh: Failasufah, Failasufah
Terbitan: (2016)
×
Loading...