Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, L...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BMT ISTIQLAL PEKALONGAN

Tersimpan di:
Main Author: Farizki, M. Fariq
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150504 Marketing Measurement
Online Access: http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/2/2.PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/3/3.NOTA%20DINAS.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/4/4.PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/5/7.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/6/13.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/7/14.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/8/15.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/9/16.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/10/17.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/11/18.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/2/2.PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/3/3.NOTA%20DINAS.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/4/4.PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/5/7.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/6/13.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/7/14.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/8/15.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/9/16.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/10/17.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/11/18.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/

Lokasi

Koleksi STAIN Pekalongan Electronic Local Content
Gedung Perpustakaan IAIN Pekalongan
Institusi IAIN Pekalongan
Kota PEKALONGAN
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, BIAYA DAN ETIKA PENJUALAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PEMBELIAN PAKAIAN DI ONLINE SHOP (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN PEKALONGAN)
    oleh: Laela, Nazilatul.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PRODUK TABUNGAN SUKARELA KOPERASI PEMUDA BUANA “KOPENA” PEKALONGAN)
    oleh: Ismaya, Devi Nur
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH REFERENCE GROUP DAN MARKETING MIX TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK ARISAN NUANSA 3 DI BMT NUSA KARTIKA WIRADESA KAB. PEKALONGAN
    oleh: Failasufah, Failasufah
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS TOKO ROTI POLLARIS KEDUNGWUNI)
    oleh: Arshitasari, Nela
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (Studi pada Pengusaha Muslim Konveksi Jeans di Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan)
    oleh: Zurochtina, Zurochtina
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...