PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BMT ISTIQLAL PEKALONGAN
Internet
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/1/1.%20COVER.pdfhttp://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/2/2.PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/3/3.NOTA%20DINAS.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/4/4.PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/5/7.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/6/13.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/7/14.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/8/15.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/9/16.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/10/17.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/11/18.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1328/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
Lokasi
Koleksi | STAIN Pekalongan Electronic Local Content |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Pekalongan |
Institusi | IAIN Pekalongan |
Kota | PEKALONGAN |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |