PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PRODUK TABUNGAN SUKARELA KOPERASI PEMUDA BUANA “KOPENA” PEKALONGAN)
Internet
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/1/1.%20COVER.docxhttp://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/2/2.%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/5/8.%20ABSTRAK.docx
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/6/10.%20DAFTAR%20ISI.docx
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/7/14.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/8/15.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/9/16.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/10/17.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/11/18.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/12/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
Lokasi
Koleksi | STAIN Pekalongan Electronic Local Content |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Pekalongan |
Institusi | IAIN Pekalongan |
Kota | PEKALONGAN |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |