ctrlnum 1383
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/</relation><title>PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, &#xD; PROMOSI PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN &#xD; (Studi pada Pengusaha Muslim Konveksi Jeans &#xD; di Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan)</title><creator>Zurochtina, Zurochtina</creator><subject>150501 Consumer-Oriented Product or Service Development</subject><subject>150504 Marketing Measurement</subject><description>Promosi merupakan kegiatan yang diajukan untuk mempengaruhi konsumen agar mereka dapat menjadi kenal akan produk yang ditawarkan oleh perusahaan kepada mereka dan kemudian mereka menjadi senang lalu membeli produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan, personal selling, promosi penjualan dan publisitas terhadap volume penjualan pada Pengusaha Muslim Konveksi Jeans di Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan.&#xD; Penelitian inimenggunakan metode sampling jenuh. Sampel yang diambil sebanyak65responden. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh Pengusaha Muslim Konveksi Jeans. Analisis data menggunakan regresi linier berganda.&#xD; Berdasarkan uji t,menyatakan bahwa periklanan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan, personal selling berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan, promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan, dan publisitas berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Kemudian Uji F menunjukan bahwa secara simultan periklanan, personal selling, promosi penjualan, dan publisitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil analisis koefisien determinasi diketahui bahwa 66% variasi kepuasan dapat dijelaskan oleh label periklanan, personal selling, promosi penjualan, dan publisitassedangkan sisanya 34% dijelaskan oleh variabel independen lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.</description><date>2016-12-01</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/1/1.%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/2/2.%20PERNYATAAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/4/4.%20PENGESAHAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/5/8.%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/6/10.%20DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/7/14.%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/8/15.%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/9/16.%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/10/17.%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/11/18.%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/12/19.%20DAFTAR%20PUSTAK1.pdf</identifier><identifier> Zurochtina, Zurochtina (2016) PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (Studi pada Pengusaha Muslim Konveksi Jeans di Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan). Undergraduate thesis, STAIN Pekalongan. </identifier><relation>http://www.stain-pekalongan.ac.id/</relation><recordID>1383</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Zurochtina, Zurochtina
title PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (Studi pada Pengusaha Muslim Konveksi Jeans di Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan)
publishDate 2016
topic 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150504 Marketing Measurement
url http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/2/2.%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/5/8.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/6/10.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/7/14.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/8/15.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/9/16.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/10/17.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/11/18.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/12/19.%20DAFTAR%20PUSTAK1.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1383/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
contents Promosi merupakan kegiatan yang diajukan untuk mempengaruhi konsumen agar mereka dapat menjadi kenal akan produk yang ditawarkan oleh perusahaan kepada mereka dan kemudian mereka menjadi senang lalu membeli produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan, personal selling, promosi penjualan dan publisitas terhadap volume penjualan pada Pengusaha Muslim Konveksi Jeans di Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan. Penelitian inimenggunakan metode sampling jenuh. Sampel yang diambil sebanyak65responden. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh Pengusaha Muslim Konveksi Jeans. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan uji t,menyatakan bahwa periklanan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan, personal selling berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan, promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan, dan publisitas berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Kemudian Uji F menunjukan bahwa secara simultan periklanan, personal selling, promosi penjualan, dan publisitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil analisis koefisien determinasi diketahui bahwa 66% variasi kepuasan dapat dijelaskan oleh label periklanan, personal selling, promosi penjualan, dan publisitassedangkan sisanya 34% dijelaskan oleh variabel independen lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.
id IOS2761.1383
institution IAIN Pekalongan
institution_id 324
institution_type library:university
library
library Perpustakaan IAIN Pekalongan
library_id 236
collection STAIN Pekalongan Electronic Local Content
repository_id 2761
subject_area Agama
Ekonomi
Hukum
city PEKALONGAN
province JAWA TENGAH
repoId IOS2761
first_indexed 2017-07-10T07:21:25Z
last_indexed 2017-07-10T07:21:25Z
recordtype dc
_version_ 1765831030476898304
score 17.538404