Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PELAYANAN, PRODUK, PR...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PELAYANAN, PRODUK, PROMOSI DAN LOKASITERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus KOPENA Cabang Pekalongan)

Tersimpan di:
Main Author: Khawa, Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://repository.iainpekalongan.ac.id/1336/1/1.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1336/2/2.PERNYATAAN%20KEASLIAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1336/3/3.NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1336/4/4.PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1336/5/7.ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1336/6/9.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1336/7/13.BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1336/8/14.BAB%20II%20KERANGKA%20TEORI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1336/9/15.BAB%20III%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1336/10/16.BAB%20IV%20ANALISIS%20DATA%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1336/11/17.BAB%20V%20PENUTUP.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1336/12/18.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1336/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH KOPENA KUSUMA BANGSA PEKALONGAN
    oleh: Afriyani, Erma
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PRODUK TABUNGAN SUKARELA KOPERASI PEMUDA BUANA “KOPENA” PEKALONGAN)
    oleh: Ismaya, Devi Nur
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN DANA SIMPANAN IDUL FITRI (SIFITRI) (STUDI KASUS DI BMT MATRA PEKALONGAN)
    oleh: Zudita, Arum
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Muslim Hypermart Pekalongan)
    oleh: Rosanty, Dhita Ayu
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI KJKS BMT AN-NAJAH WIRADESA PEKALONGAN
    oleh: Saputri, Dini
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...