Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI KJKS BMT AN-NAJAH WIRADESA PEKALONGAN

Tersimpan di:
Main Author: Saputri, Dini
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/2/2.%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/5/7.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/6/10.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/7/12.%20BAB%201.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/8/13.%20BAB%20%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/9/14.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/10/15.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/11/16.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/12/16.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/2/2.%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/5/7.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/6/10.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/7/12.%20BAB%201.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/8/13.%20BAB%20%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/9/14.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/10/15.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/11/16.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/12/16.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1430/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/

Lokasi

Koleksi STAIN Pekalongan Electronic Local Content
Gedung Perpustakaan IAIN Pekalongan
Institusi IAIN Pekalongan
Kota PEKALONGAN
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA PRODUK SIMPANAN QURBAN (SISUQUR) DI KJKS BMT AN NAJAH WIRADESA KABUPATEN PEKALONGAN
    oleh: Fitriyanti, Diah Irma
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN DANA SIMPANAN IDUL FITRI (SIFITRI) (STUDI KASUS DI BMT MATRA PEKALONGAN)
    oleh: Zudita, Arum
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PELAYANAN, PRODUK, PROMOSI DAN LOKASITERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus KOPENA Cabang Pekalongan)
    oleh: Khawa, Nur
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BMT ISTIQLAL PEKALONGAN
    oleh: Farizki, M. Fariq
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH KOPENA KUSUMA BANGSA PEKALONGAN
    oleh: Afriyani, Erma
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...